tahukah kamu pematangsiantar merupakan satu satunya kota di Indonesia yang memiliki BSA terbanyak Baca Selengkapnya

Aku SIANTAR MAN ?Kau ....?

Siantar Man ouh siantar, tidak nyangka nama kota ini bisa dikenal sampai tanah jawa ini. Sekedar berbagi pengalaman kecil dimana saat diperantauan ketemu orang orang dari berbagai suku di kota jogja. Terdengar suara seseorang yang mengajak kenalan "asalnya dari mana mas" Dengan Lantang Kujawab "Siantar" Dijawab kembali olehnya"Wah Banyak Penjahat dari sana Ya Bang, sering saya dengar berita kriminal dari kota itu. Dalam Hati alamak "kesini mau cari ilmu malah sudah divonis orang jahat". Dalam perjalanan menempuh pendidikan selama di Jogja setelah mereka mendengar kalau aku ini siantar man sangat jarang dipanggil mas. Berbeda saat mereka belum tau asalku. Panggilan "Bang" kembali merekat didepan margaku. Oalah jauh2 ke jogja masih dipanggil bang ! Tidak lama mengenal lingkungan jogja, semakin banyak pula orang orang yang dikenal. Termasuk salah satunya orang melayu dari kepulauan riau. Kenalan dengan "Budak" satu ini lebih parah lagi dia mendeskripsikan SIANTAR MAN itu "Kota Kecil Yang Banyak Orang Orang Brengsek Seperti Kau Inilah Katanya Bercanda (ECEK ECEK)" Wah ketahuan dalam hati Banyak kota di Medan tapi Orang Lebih kenal Kota Siantar karena terus memproduksi bandit2 mulai dari tukang palak sampai perampok dikampung awak katanya. Namun apapun pendapat orang yang pasti"Aku SIANTAR MAN" INTELEK DAN PEMBERANI. Ada keseganan dalam pergaulan dari teman teman saat tau asal muasal kota kelahiranku. Bahkan orang palembang sekalipun yang konon pendapat teman orang jawa bilang mereka licik dan suka nusuk dari belakang masih segan dengan diriku.Hingga akhirnya aku menjadi Ketua HMJ di Kampus. Aku Bangga Kalau Bilang "AKU SIANTAR MAN" Saya Pemimpin dan Pemimpi Semoga Perjalanan Menggapai Impian tetap di Jalan Tuhan. Aku Siantar Man ...! Kau .....? Sukses "Bang Bela"

Comments :

0 comments to “Aku SIANTAR MAN ?Kau ....?”

Post a Comment